Kamis, 28 Juni 2007

I'm Sorry Goodbye

Song : I'm Sorry Goodbye

Artist : Krisdayanti


Intro : G - Bm - C - Cm

G D
sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia

F E Am
semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia

Cm B7 Em
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau

A C D
sedikit kecewa ternyata engkau tak baik


G D
pertama-tama semua manis yg engkau berikan

F E Am
membuat aku merasakan cinta sebenarnya

Cm B7 Em
semakin hari semakin terungkap yg sesungguhnya

A C D
ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta


reff:
G
maafkan ku harus pergi

Em G7
ku tak suka dengan ini

C
aku tak bodoh

Am D
seperti kekasihmu yg lain

G
terima kasih oh Tuhan

Em G7
tunjukkan siapa dia

C
maaf kita putus

Am
so thank you so much

D G
I’m sorry, goodbye



G - Bm - C - Cm


G D
seribu cara kau membuaiku dengan puitis

F E Am
maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia

Cm B7 Em
yg punya mata, punya hati, dan perasaan

A C D
maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi


Em-Am-D-G
Em-Am-D

repeat reff

lirik lagu dan chord lagu krisdayanti, i'm sorry goodbye

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates